KATAJALAN

LINGKUNG SENI WISRAWA SMA NEGERI 4 PANDEGLANG

Sabtu, 17 Februari 2018

PAGELARAN SENI BUDAYA LINGKUNG SENI WISRAWA TAHUN 2017

Salam Seni Budaya..

Pagelaran seni budaya merupakan program wajib tahunan yang rutin dilaksanakan dan merupakan program terbesar. Bedanya pagelaran dengan beberapa moment atau event yang lain yaitu seluruh anggota wisrawa kami libatkan disini, tanpa terkecuali. Entah itu dalam tim musik, tari, teater, ataupun management terbagi di dalamnya. Tentu saja prosesnya tidak memakan waktu yang sedikit dan tidak mudah. Kami berproses hampir kurang lebih 2 bulan, dengan beberapa tantangan, konflik, ujian, tekanan kami lewati bersama. Mulai dari waktu latihan yang menguras energi dengan pulang lebih sore dari biasanya. Tidak jarang kami juga banyak menemukan perbedaan pendapat yang mengajarkan kami bagaimana pentingnya kerja sama dan saling menghargai.
Nah, pagelaran kali ini dilaksanakan selama 4 hari, dengan 2 naskah yaitu "BARUANG" dan "SOBEKAN KERTAS". Selain itu ada juga special perfomence yang berbeda pula. Dengan 2 tarian jaipong yaitu "MOJANG PRIANGAN" dan "BENTANG MANGLAYANG", termasuk musik modern dan tradisi yang beragam pula.
Hari demi hari kami rasakan setiap prosesnya dengan persiapan yang begitu banyak dari mulai pembuatan properti yang begitu banyak apalagi dengan 2 naskah yang berbeda yang tentunya membuat setting panggung yang berbed pula, kemudian menyebarkan proposal ke beberapa tempat, menjual tiket, mendekor aula, dan kebutuhan lainnya. Satu per satu kami susun dengan baik dan beberapa evaluasian tentunya. Dari mulai tata panggung, fasilitas penonton, pembukaan MC, sampai kepada hal kecil seperti mempersiapkan dorprize, dana usaha, dan sebagainya.
Alhamdulillah Pagelaran Seni Budaya Tahun 2017 ini dapat terlaksana dengan baik. Terimakasih kepada Ibu Tantri Febrianti dan Bapak Haris Suharyan selaku pembina Lingkung Seni Wisrawa yang telah membimbing dan banyak berperan dalam kegiatan pagelaran ini, terimakasih kepada seluruh anggota wisrawa yang penuh loyalitas dan totalitas terhadap Wisrawa, dan juga kepada beberapa pihak yang telah mendukung pelaksanaan pagelaran ini. Semoga karya-karya Lingkung Seni Wisrawa semakin meningkat dan dapat diterima oleh masyarakt, aamiin.
Ayoo untuk kalian yang belum pernah berapresiasi Pagelaran Seni Budaya Lingkung Seni Wisrawa, jangan lewatkan pagelaran selanjutnya di tahun 2018 yaa karena pagelaran ini hanya dilaksanakan selama satu tahun sekali, yang masih penasaran jangan sampe ketinggalan yaa kami tunggu kehadiran kalian semua di pagelaran tahun depan, terima kasih salam seni budaya..

1 komentar:

  1. Agen Slot Terbaru
    Agen Situs Terbaik
    Agen Situs Terbaik
    Situs Agen Judi Online



    88CSN game online yang lagi hitz dan banyak dimainin anak-anak muda sekarang lho,
    Kamu Jangan takut, game Online yang satu ini Aman dan Mudah dimainin Kok.

    Contact Kami:
    WA : 081358840484
    BBM : 88CSNMANTAP
    Facebook : 88CSN
    www.jeruk88.com
    www.ratu88.co

    https://bit.ly/2ZoLZDAAyo Cobain, selain Seru , juga menguntungkan lho
    Game mana lagi yang bisa ngehasilin Uang Asli
    Let's Play togethe

    BalasHapus