KATAJALAN

LINGKUNG SENI WISRAWA SMA NEGERI 4 PANDEGLANG

Selasa, 05 September 2017

TES BAKAT

Bakat? Apa sih bakat itu? Emang wajib yah masuk Wisrawa tuh harus orang orang berbakat? Seperti yang kita tau bakat merupakan potensi yang di miliki oleh seseorang sebagai bawaan sejak lahir.
Masuk Wisrawa tentu harus berbakat dongg, tapi jangan khawatir buat kalian yang masih bingung dimana potensinya masing masing, kalian cukup percaya diri, berani, dan mau membuka diri kalian. Nahhh apa sih tujuan test bakat ini?
Yang pertama allhamdulillah tahun ini, Lingkung Seni Wisrawa menjadi ekskul dengan peminat terbanyak yaitu kurang lebih 169 orang. Kalian bisa fikir berapa pola lantai yang harus di atur, pembagian alat musik dan beberapa peran buat mereka. Tentu bukan hal yang mudah melatih dan membimbing orang sebanyak itu. Oleh karena itu, kita adain test bakat karena ingin tau seberapa persen orang yang memang memiliki bakat. selain itu juga kita melatih mereka untuk tampil di depan orang baik. Karena seni sudah identik dengan pertunjukan, dan selalu  di tampilkan di depan umum. Lewat test bakat ini kita yang memang serius, niat punya bakat, dan yang berani juga punya mental kuat untuk gabung sama kita. Yukk tunjukin bakat kalian! Jangan sampe terpendam karena ini masanya kalian buka diri kalian dan raih cita cita setinggi mungkin! semangArt!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar