KATAJALAN

LINGKUNG SENI WISRAWA SMA NEGERI 4 PANDEGLANG

Senin, 04 September 2017

PROMO EKSKUL

Hallo Semuanya!!

Sebelumnya, kami mengucapkan selamat datang buat kalian yang berhasil masuk SMA Negeri 4 Pandeglang..
Membahas soal promo ekskul biasanya SMA kami mengadakan dua sistem promo ekskul yaitu secara indoor (di dalam ruangan) dan outdoor (di luar ruangan). Dalam promo indoor kami menjelaskan latar belakang ekskul melalui materi dan beberapa dokumentasi. Sedangkan dalam promo outdoor kami lakukan dengan beberapa peampilan dari tiap divisinya yang kemudian ditujukan menjadi satu kesatuan.
Kami akan sedikit menjelaskan profil singkat mengenai ekskul kami. Lingkung Seni Wisrawa adalah ekstrakulikuler yang dibentuk tahun 2012 dengan tujuan dapat menampung minat dan bakat siswa-siswi dalam bidang seni. Ekskul ini berada di bawah bimbingan Ibu Tantri Febrianti, dan sampai saat ini sudah memiliki 6 angkatan yaitu angkatan Perintis, Sunda I'm in Love, Duriat Bejad, Teroris, Pajaratan Cinta dan Seksa. Saat ini Wisrawa sudah berkembang menjadi salah satu sanggar yang terdapat di Kabupaten Pandeglang.
Nah buat kalian yang ingin masuk Wisrawa tapi tidak bisa menari, menyanyi, bermain musik ataupun akting jangan takut, karena sebenarnya tanpa kiiiuuj76tta sadari dasar dari semua itu biasa kita lakuin dalam kehidupan kita sehari-hari. Contohnya saja saat kita menonton tv, mendengarkan musik, bahkan saat berbicara kita berirama bukan? Setiap saat kita bergerak, dan menari dasarnya berawal dari gerak, menari tidak harus melakukan satu tarian full tapi dengan berpose yang menciptakan estetis pun kita sudah termasuk menari. Selain itu juga, saat kita berbohong secara tidak langsung sebenarnya kita sedang bersandiwara. Jadi selagi kita menyadari itu maka tinggal kita kembangkan saja dan mempelajarinya lebih dalam lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar