KATAJALAN

LINGKUNG SENI WISRAWA SMA NEGERI 4 PANDEGLANG

Kamis, 21 November 2019

Pengukuhan Lingkung Seni Wisrawa 2019


Pengukuhan merupakan pelantikan para calon anggota baru Lingkung Seni Wisrawa yang sebelumnya telah terlibat juga di program Gelar Karya dan Pagelaran. Walau sudah mengikuti program tersebut, calon anggota baru belum menjadi anggota Wisrawa yang sah jika ia belum melaksanakan Pengukuhan yang dimana sifatnya penting dan tak bisa dilewatkan oleh para calon anggota baru, karena jika mereka tidak mengikuti Pengukuhan, maka ia tak akan menjadi anggota Wisrawa dan harus mengikuti proses pengukuhan di tahun berikutnya. Pengukuhan selalu diadakan sejak angkatan Wisrawa yang pertama dan selalu ada disetiap tahunnya.

Pengukuhan tahun ini diselenggarakan bersamaan dengan ekstrakurikuler SMA Negeri 4 Pandeglang yang lain, yang disebut juga sebagai Pelantikan Akbar. Walaupun begitu, masing-masing ekskul memiliki acara-acara yang terpisah dan berjalan sesuai konsep dari ekstrakurikuler tersebut.

Pengukuhan tahun ini diselenggarakan selama 3 hari, yaitu pada 15, 16, dan 17 November 2019. Pengukuhan tahun ini memerlukan waktu 3 hari karena agenda yang ada hanya dapat diselenggarakan di siang hari, karena pengukuhan tahun ini tidak diselenggarakan dengan menginap.

Pengukuhan Hari Pertama

Pengukuhan Hari Kedua

Pengukuhan Hari Ketiga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar